PEMASARAN
Pemasaran adalah proses dimana perusahaan menciptakan nilai bagi pelnggan dan membangun hubungan pelanggan yang kuat untuk menangakap kembali nilai dari pelanggan
Manajemen Pemasaran
Adalah proses perencanaan dan pelaksanaan konsepsi,penentuan harga,promosi dan distribusi ide ide,barang-barang dan jasa-jasa untuk menciptakan pertukaran yang saling memuaskan antara invidu dan organisasi.
Falsafah Manajemen Pemasaran
a) Konsep Produksi
b) Konsep Produk
c) Konsep Penjualan
Falsafah Manajemen Pemasaran
a) Konsep Pemasaran
b) Konsep Pemasaran Berwawasan Sosial
Marketing Concept
Perusahaan harus :
a) Menentukan kebutuhan pokok dari pembeli yang akan dilayani
b) Memilih kelompok pembeli tertentu sebagai sasaran dalam penjualannya.
c) Menentukan produk dan program pemasaran
d) Mengadakan penelitian pada konsumen untuk mengukur menilai dan menafsirkan keinginan,sikap tingkah laku konsumen.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar